Contoh Berita - Jurnalistik - Kader


Nama   : Ria Destiana
NPM   : 15040030
Kelas   : 4 A , PBSI

KADER IMM BANGUN DARI ZONA NGANTUK

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung dihadiri oleh seluruh kader komisariat mengadakan kegiatan Evaluasi pada hari Kamis kemarin selama 1 hari (29/04) di Kesekertariatan PK IMM tepatnya lantai bawah kompleks Masjid Al-Furqon PTM Lampung. Kegiatan ini diadakan pasca 7 bulan kepemimpinan terpilih periode 2016/ 2017.
Efi Hardianto selaku Ketua Umum menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah seluruh kader yang hampir terputus dan menjadi moment yang tepat untuk berbagi cerita suka maupun duka yang dirasakan selama ini.
“Saya yakin, inshaallah dengan adanya evaluasi seperti ini IMM akan bangun dari zona ngantuk dan siap menjadi kader yang militan”, tambahnya dengan optimis.
Acara ini berjalan lancar sesuai dengan harapan. Selama acara ini berlangsung terlihat dan terdengar suara tangis dan derai air mata bahagia serta kelegaan terpancara diwajah- wajah seluruh kader.
Ketua Bidang Organisasi, Wayon Ade Permana mengatakan “saya benar- benar senang karena salah satu program kerja dapat terlaksana, berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang memuaskan serta bermanfaat untuk semua”.
“Saat evaluasi ya kami buka- bukaan aja tanpa ada yang ditutupi, jadi semua unek- unek  yang selama ini disimpan setiap kader diungkapkan semua dan langsung mendapat respon kemudian diberi solusi oleh ketua umum.
“Saya dan kawan- kawan berharap kegiatan seperti ini diadakan 2 bulan sekali karena dengan adanya kegiatan seperti ini, konflik yang ada akan cepat terselesaikan. Apalagi konflik batin itu harus cepat- cepat disembuhkan, takutnya jika terlalu lama disimpan kadernya bisa mutungan, Ujar salah satu kader yang hadir (AN).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS MC ACARA DRAMA

ANALISIS UNSUR SEBUAH PUISI

Makalah Presuposisi (Praanggapan) PRAGMATIK